Performa Costa yang Tetap Memuaskan Conte

Supportbola Performa Costa yang Tetap Memuaskan Conte – Diego Costa langsung berhasil menunjukkan ketajamannya di saat diberi kepercayaan untuk bermain oleh sang manajer Antonio Conte. Penampilan yang ditunjukkan oleh Costa selalu berhasil memuaskan sang manajer Italiano tersebut.Performa Costa yang Tetap Memuaskan Conte

Costa menjadi starter saat Chelsea berhasil menaklukkan Hull City dengan dua gol tanpa balas, pada hari Minggu (22/1/2017) tengah malam. Costa menciptakan satu gol di laga tersebut.

Costa mencetaknya dengan satu tendangan yang terarah tepat ke dalam gawang dengan berhasil meneruskan umpan yang diberikan oleh rekan setimnya Victor Moses dari sisi kanan lapangan. Pemain asal Spanyol tersebut kemudian mendapatkan sebuah pujian dari sang pelatih atas performanya pada laga itu.

Costa pun kembali dipuji oleh Conte. Costa baru saja didrop dengan Conte karena dikabarkan terlibat perselisihan dengan sang manajer pada saat sebelum menghadapi laga ini. Oleh karena itu, wajar jika Conte memberikan sebuah komentar soal penampilan yang ditunjukkan oleh Costa.

“Performa yang telah ditunjukkannya di atas lapangan sangat bagus pada hari ini dan saya senang akan hal itu,” kata Conte seperti yang dilansir oleh Supportbola.

“Di sela konfrensi pers menjelang pertandingan ada banyak sekali orang yang bertanya mengenai penampilannya, sikapnya, dan saya bilang saya telah mengambil keputusan terbaik untuk tim saat ini dan saya berpikir saya telah mengambil keputusan yang terbaik setelah penampilan kali ini.”

“Sungguh wajar bahwa mendapatkan banyak pertanyaan mengenai Costa pada saat itu. Yang terpenting buat kami saat ini adalah memberikan jawaban yang terbaik di atas lapangan, untuk pemain, untuk saya, untuk klub, dan untuk semua klub yang ada di klasemen liga,” tambahnya.

Hingga sejauh pada musim ini, Costa sudah berhasil mengoleksi sebanyak 15 gol untuk Chelsea. Dia berada di posisi pertama dengan penyumbang gol terbanyak dari tim asal London barat tersebut.

BACA JUGA>>Enrique Akui Eibar Cukup Merepotkan