Premier League, Gelar Yang Paling Diminati Giroud

Supportbola Premier League, Gelar Yang Paling Diminati Giroud – Salah satu striker tajam Arsenal yakni Olivier Giroud ingin terus meningkatkan kemampuan yang dimilikinya saat ini. Giroud mengungkapkan bahwa gelar di ajang Premier League adalah yang paling diminatinya.Premier League, Gelar Yang Paling Diminati Giroud

Penyerang asal Prancis tersebut baru saja memperpanjang kontraknya bersama dengan Arsenal sampai musim panas tahun depan yang akan datang. Hal itu sebagai ganjaran atas penampilan yang impresif serta cemerlang dari Giroud pada belakangan ini.

Giroud telah berhasil mencetak 10 gol dalam 20 pertandingan yang telah dijalaninya di seluruh kompetisi, termasuk satu gol yang berhasil diciptakan di setiap satu pertandingan dalam lima laga terakhir yang dijalani oleh Arsenal. Dia pun berhasil kembali lagi ke tim inti milik The Gunners saat ini.

Arsenal masih dalam jangkauan persaingan gelar juara di musim kali ini meskipun masih harus tercecer delapan poin dari rival sekotanya, Chelsea, di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Tim dari London Utara tersebut masih terus mencari titel liga pertamanya sejak terakhir berhasil meraihnya pada tahun 2004 silam.

“Saat aku pertama kali datang dan bergabung dengan klub aku sudah berhasil memenangi titel liga bersama dengan Montpellier tetapi aku datang dengan cara yang bijaksana dan aku harus membuktikan diriku kepada klub pada saat itu,” ucap pesepakbola berusia 30 tahun tersebut.

“Aku selalu mencoba untuk meningkatkan diri dengan melakukan latihan setiap harinya. Aku telah berhasil memenangi sejumlah trofi dengan klub dan kami ingin melanjutkan pertualangan kali ini. Mudah-mudahan kami akan memenangi banyak trofi lagi dan juga gelar Premier League pada musim ini,”.

“Jika ditanya mengenai hal itu, jelas gelar di ajang Premier League yang paling diinginkan oleh saya dan klub,” jawab dia saat ditanya mengenai trofi yang paling diinginkannya, dalam sesi tanya jawab di Facebook, yang dilansir oleh Supportbola.

“Sebelumnya, terus terang, pada awalnya saya meninginkan gelar Liga Champions, tetapi setelah aku memahami betapa besarnya arti gelar Premier League untuk para fans Arsenal di Inggris, aku akan sepenuhnya bilang bahwa aku memang sangat butuh memenangi gelar Premier League pada musim ini.”

BACA JUGA>> Ibrahimovic : Pogba Akan Bisa Mengatasi Tekanan Yang Ada