Madrid Kembali Incar De Gea, Karena Merasa Kecewa Dengan Navas

Support Bola Real Madrid – Madrid Kembali Incar De Gea, Karena Merasa Kecewa Dengan Navas.  Di beritakan oleh Media luar, Real Madrid kembali lagi mengincar kiper dari tim Manchester United, David De Gea, Dan nantinya De Gea di kabarkan akan menjadi pengganti dari Keylor Navas, dan berada di bawah mistar Gawang.

Madrid Kembali Incar De Gea, Karena Merasa Kecewa Dengan Navas

Klub yang saat ini di asuh Oleh Zinedine Zidane itu bisa di bilang hampir mendapatkan tanda tangan dari De Gea pada musim panas 2015, namun sang pemain batal hengkang dari MU di karenakan Madrid yang terlambat memberikan kelengkapan dokumen menjelang penutupan Bursa Transfer.

Real Madrid di kabarkan juga akan kembali bernegosiasi dengan tim Manchester United untuk bisa menggaet kiper dari timnas asal Spanyol itu di awal musim depan. El Real sanggat membutuhkan penjaga gawang yang seperti De Gea untuk bisa menjadi tembok penangkal terakhir di lini pertahanan tim.

Apalagi kini, performa dari Keylor Navas yangm menjadi kiper bisa di bilang sudah mulai menurun. Hal tersebut juga sanggat terlihat ketika Madrid bersua Sevilla di laga pekan yang ke-18 La Liga, Minggu 15/1/2017.

Kiper dari timnas Kosta Rika itu juga dituding sebagai orang yang menyebabkan Madrid harus kalah 1-2 dari tim Sevilla. Media-media di Spanyol juga menilai, Keylor Navas saat itu berada di posisi yang sangat salah ketika Stevan Jovetic melepaskan bola tembakan yang akhirnya menjadi gol di menit ke 90+2.

Demi bisa mengaet De Gea, manajemen dari tim Los Blancos di isukan telah menyiapkan dana yang bisa di bilang fantastis yaitu 43 juta poundsterling (Rp 692 miliar). Dan Nilai tersebut sanggat sesuai dengan klausul penjualan dari pemain yang berusia 26 tahun tersebut bersama tim MU.

Meski demikian, Tim Real Madrid banyak yang me yakini akan menghadapi kesulitan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain. Manchester United bisa di pastikan tentu akan berupaya sekuat  tenaga agar tidak merasakan kehilangan salah satu aset terbaik yang di milikinya.

Namun, kabarnya David De Gea bukanlah satu-satunya penjaga gawang yang di incaran oleh tim Real Madrid. Jika memang gagal, manajemen dari tim Los Blancos mengatakan akan mengalihkan fokus kepada kiper dari tim Chelsea, Thibaut Courtois.

Sampai di sini berita yang bisa kami sampaikan semoga menambah wawasan anda tentang dunia Sepakbola Dunia, Salam hangat Support Bola.