Gol Bunuh Diri Pertama Bagi Ramos Di Ajang La Liga

Supportbola Gol Bunuh Diri Pertama Bagi Ramos – Kekalahan yang diterima oleh Real Madrid dari Sevilla diwarnai gol bunuh diri yang dilakukan oleh Sergio Ramos. Bagi Ramos, itu adalah gol bunuh diri pertama yang dilakukannya di ajang La Liga.Gol Bunuh Diri Pertama Bagi Ramos Di Ajang La Liga

Madrid harus kalah dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Senin (16/1/2017) dinihari WIB, di laga lanjutan La Liga. Sempat unggul terlebih dulu lewat penalti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, Los Blancos akhirnya harus kalah karena dua gol yang berhasil diciptakan di menit-menit akhir pertandingan.

Gol penyeimbang dari Sevilla berhasil dicetak pada menit ke-85 berkat gol bunuh diri dari Ramos. Bola tendangan bebas yang dilakukan oleh Pablo Sarabia dari sisi kanan tepat mengenai kepala Ramos dan bola masuk ke dalam gawang yang dikawal oleh Keylor Navas.

Madrid akhrinya harus kalah setelah Stevan Jovetic berhasil mencetak gol di masa injury time pertandingan. Hasil yang diraih ini sekaligus mengakhiri keperkasaan yang dimiliki oleh Madrid yang sebelumnya tidak terkalahkan dalam 40 pertandingan secara beruntun yang telah dijalaninya.

Bagi Ramos, gol bunuh diri tersebut meninggalkan catatan yang tidak menyenangkan bagi dirinya sendiri. Itu merupakan gol bunuh diri pertamanya selama berkarier di ajang La Liga untuk sejauh ini.

“Saya memang belum melihat bagian dari permainan yang telah saya jalani tersebut, tidak perlu menyalahkan siapapun atau meminta maaf untuk hal tersebut,” ujar Ramos seperti yang dikutip oleh Supportbola.

“Saat kami berhasil meraih kemenangan, maka kami akan merasakan hasil kemenangan tersebut dengan bersama-sama, dan ketika kami kalah, hal yang sama juga akan terjadi. Kami memang tidak mampu mengalahkan mereka pada laga tersebut,” ucapnya.

Meskipun mereka harus mengalami kekalahan, Real Madrid masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 40 poin dari 17 pertandingan yang telah dijalani. Tetapi keunggulan mereka atas Sevilla, yang menempati posisi kedua klasemen dan sudah memainkan 18 laga, kini harus berjarak menjadi satu poin di klasemen sementara.

“Stadion ini memang selalu sulit untuk ditaklukkan. Saya bangga dengan permainan yang saya lakukan tadi malam. Dalam beberapa menit terakhir kami tidak mampu mengatasi diri sendiri di atas lapangan hijau, dan Sevilla membuat laga menjadi berjalan dengan ketat. Kami masih memimpin klasemen saat ini, jadi kami harus terus melaju dengan hasil yang positif,” tutup Ramos.

BACA JUGA>> Juventus Takluk Di Tangan Fiorentina