Arsenal Bermain Lebih Waspada

Supportbola Arsenal Bermain Lebih Waspada – Arsenal sempat mengalami kesulitan saat bertandang ke kandang Swansea City, sebelum akhirnya berhasil menang dengan skor 4-0. The Gunners disebut datang dengan bermain lebih waspada.

Arsenal Bermain Lebih Waspada

Arsenal berhasil menang dengan telak saat bertandang ke Liberty Stadium, pada hari Sabtu (14/1/2017) malam WIB. Olivier Giroud berhasil membuka keunggulan dengan mencetak gol di menit ke-37, diikuti dengan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Jack Cork dan Kyle Naughton, lalu dilengkapi gol yang berhasil dicetak oleh Alexis Sanchez.

Sempat kerepotan untuk menembus pertahanan milik Swansea, gol pertama membuat Arsenal berhasil tampil lebih tenang. Sebab Swansea menjadi tampil sedikit lebih terbuka dan meninggalkan lebih banyak celah didalam pertahanannya.

Selain itu, gol pertama yang berhasil diciptakan membuat Arsenal bisa lebih percaya diri kembali, sebelum di dua laga terakhir sudah selalu kebobolan terlebih dahulu. Mereka harus bersusah payah mengejar ketertinggalan tiga gol ketika berimbang dengan skor 3-3 saat menghadapi Bournemouth, dan juga berjuang untuk membalikkan keadaan saat berhasil menang dengan skor 2-1 atas Preston North End di ajang Piala FA. Inilah yang membuat mereka bermain dengan lebih berhati-hati dan waspada terhadap serangan yang dilakukan oleh .

“Kami harus menghadapi beberapa pertandingan terakhir dengan tertinggal sejumlah gol terlebih dahulu pada saat itu. Oleh karena itu penting bagi kami untuk mencetak keunggulan terlebih dahulu. Kami melakukan itu dengan sangat baik pada laga ini, mencetak beberapa gol pada akhirnya dan pulang dengan meraih kemenangan meyakinkan,” ucap gelandang Arsenal yakni Aaron Ramsey.

“Salah satu target utama kami untuk hari ini adalah menghindari kebobolan dalam laga yang kami jalani atau dalam posisi tertinggal terlebih dahulu. Saya rasa kami bertahan dengan sangat baik ada laga kali ini.”

“Kami berhasil meredam perlawanan yang dilakukan oleh mereka sehingga mereka hanya mendapatkan beberapa peluang yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan kami. Kami berhasil melalui itu dan kemudian memainkan sepakbola dengan cukup bagus serta pulang dengan meraih kemenangan pada akhirnya,” tambahnya seperti yang dilansir oleh situs resmi klub.

BACA JUGA>> Barca Berhasil Bantai Las Palmas Dengan 5 Golnya Tanpa balas