Prediksi Everton vs Leicester City ( FA CUP ) 7 Januari 2017

Supportbola Prediksi Everton vs Leicester City – Leicester City akan menjalani laga yang sulit pada laga pembukaan di FA Cup mereka pada hari Sabtu (7/1), yakni bertandang ke markas Everton yang sedang dalam keadaan yang on fire, Goodison Park. Kesempatan besar bagi Leicester untuk membalaskan dendam kekalahan mereka di Premier League pada bulan Desember yang lalu.Prediksi Everton vs Leicester City ( FA CUP ) 7 Januari 2017

Everton hanya kalah saat menghadapi Liverpool dalam lima pertandingan terakhirnya, bermain imbang melawan Hull dan sisanya berhasil meraih kemenangan, termasuk 3-0 saat melawan Southampton.

Sedangkan Leicester City masih belum menemukan konsistensinya sampai pada saat ini, mereka hanya berhasil menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya. Hal ini yang membuat The Foxes harus menurun posisinya ke peringkat 15 klasemen sementara Premier League, dan hanya unggul enam poin dari zona degradasi.

Sejumlah pemain Everton masih harus harus absen pada laga ini termasuk Aaron Lennon yang mendapatkan cedera ringan setelah berhasil menang dengan skor 3-0 melawan Southampton. Dia gagal melewati tes kebugaran saat menjelang pertandingan ini, namun akan kembali lagi pada hari Minggu (7/1).

Leicester sendiri tidak memiliki masalah yang besar mengenai absennya pemain, Islam Slimani yang sebelumnya harus sakit pada hari Senin (2/1) sudah siap kembali berlaga pada pertandingan kali ini.

PREDIKSI EVERTON VS LEICESTER CITY

PEMAIN KUNCI

Romelu Lukaku

Pada musim ini tampaknya musim bagi Lukaku, penampilannya yang sangat luar biasa bersama dengan Everton, mencetak 11 gol dari 19 pertandingan yang dijalani dan memberikan empat assistnya. Performa pemain bintang asal Belgia ini akan membuat sejumlah klub tertarik pada dirinyanya, terakhir Lukaku berhasil mencetak satu gol dan satu assist saat meraih kemenangan 3-0 melawan Southampton (2/1).

Jamie Vardy

Jamie Vardy baru saja menyelesaikan hukuman larangan tiga pertandingan akibat akumulasi kartu. Pada pertemuan pertama melawan Everton pada bulan Desember yang lalu Vardy harus absen dan klubnya kalah dengan skor 2-0. Kini ia memiliki kesempatan untuk membalaskan dendamnya. Tetapi, yang menjadi masalah bagi Vardy adalah dirinya yang masih belum konsisten walau saat melawan Manchester City (11/12) ia berhasil mencetak hat-trick.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM

Everton : Robles; Coleman, Williams, Mori, Baines, Davies, Gueye, Valencia, Barkley, Calvert-Lewin, Lukaku

Leicester : Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson, King, Mendy, Amartey, Mahrez, Slimani, Vardy

STATISTIK KEDUA TIM

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim :

26/12/16 Leicester C 0 – 2 Everton FC
07/05/16 Leicester C 3 – 1 Everton FC
19/12/15 Everton FC 2 – 3 Leicester C
22/02/15 Everton FC 2 – 2 Leicester C
16/08/14 Leicester C 2 – 2 Everton FC

5 Pertandingan Terakhir Everton :

14/12/16 Everton FC 2 – 1 Arsenal
20/12/16 Everton FC 0 – 1 Liverpool
26/12/16 Leicester C 0 – 2 Everton FC
31/12/16 Hull City 2 – 2 Everton FC
02/01/17 Everton FC 3 – 0 Southampton

5 Pertandingan Terakhir Leicester City :

14/12/16 AFC Bournemouth 1 – 0 Leicester C
17/12/16 Stoke City 2 – 2 Leicester C
26/12/16 Leicester C 0 – 2 Everton
31/12/16 Leicester C 1 – 0 West Ham U
02/01/17 Middlesbrough 0 – 0 Leicester C

PREDIKSI SKOR

Leicester masih dalam masa-masa yang sangat sulit saat ini, memasuki tahun yang baru mereka belum juga menemukan performa terbaik mereka pada musim yang lalu. Apa yang salah dengan The Foxes pada musim ini kami belum mengetahuinya, mereka kembali seperti tim yang baru dipromosikan setelah berhasil menjuarai Premier League pada musim yang lalu.

Everton setelah menjalani awal yang buruk berhasil kembali bangkit di akhir tahun lalu dan di Tahun Baru, kemenangan dengan skor 3-0 di kandang melawan Southampton menunjukkan betapa nyamannya mereka ketika bermain di Goodison Park.

FA Cup memang kompetisi yang akan berjalan dengan berbeda, saat ini Everton mungkin tidak akan mementingkan kompetisi FA Cup, tetapi mereka juga tidak mau melewatkan piala yang satu ini karena kesempatan untuk masuk zona Liga Europa melalui liga tentu akan tipis, harapan untuk meraih trofi dan prestasi ada di kompetisi tertua Inggris ini.

Leicester tentu 80% akan fokus pada ajang Premier League, mereka sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Dengan skuat yang kurang, ikut dalam kompetisi lain tentu akan menyulitkan bagi The Foxes untuk menjalaninya di masa-masa sulit seperti saat ini.

Dari tim Supportbola memprediksikan laga antara Everton vs Leicester City akan  berakhir dengan skor 2-1.

BACA JUGA>> Prediksi Liga Spanyol Villarreal VS Barcelona TGL 9 Januari 2017