Anak Asuh Luis Enrique Kunjungi 7 Rumah Sakit Untuk Beri Motivasi

Support Bola Spanyol – Anak Asuh Luis Enrique Kunjungi 7 Rumah Sakit Untuk Beri Motivasi. Rombongan tim Barcelona anak asuh dari pelatih Luis Enrique di kabarkan mengunjungi beberapa rumah sakit yang ada di kota tersebut, pada selasa (3/1/2017), dalam perihal mengunjungi rumah sakit yang ada sebenarnya memang sudah menajadi bagian dalam rangkaian kegiatan yang juga di gagas oleh FC Barcelona Foundation.

Anak Asuh Luis Enrique Kunjungi 7 Rumah Sakit Untuk Beri Motivasi

Tercatat, total sudah tujuh rumah sakit yang menjadi target yang akan di datangi para pemain Barcelona. Kabarnya mereka di bagi menjadi beberpa kelompok dan masing masing kelompok di pimpin oleh pemain-pemain yang bisa di bilang ternama.

Lionel Messi dan Luis Suarez di kabarkan mengunjungi Rumah Sakit De Nes De Barcelona, Mereka kabarnya juga di temani oleh wakil presiden Jordi Mestre dan Komisioner Barcelona Jordi Moix.

Adapun Neymar dan Gerard Pique yang terlihat mendatnangi rumah sakit De Sant Joan De Deu. Selain Neymar dan Pique, Dan hadir juga pemain lain seperti Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Paci Alcacer, dan juga staf kepelatihan Robert Moreno.

Andres Iniesta memimpin Ivan Rakitic, Jordi Alba, Denis Suarez, dan Jordi Masip mengunjungi rumah sakit Vall d’Hebron. sementara itu untuk pelatih Luis Enrique di kabarkan menemani Sergio Busquets dan Jeremy mathieu memberikan semangat kepada para pasien di rumah sakit de Barcelona

Kegiatan ini bisa di bilang merupakan salah satu kegiatan lanjutan dari latihan terbuka yang di lakukan oleh tim di sore hari. Pada latihan jelang laga kontra melawan Athletic Bilbao, kamis (5/1/2017). Pihak klub juga memberikan kepada 10.408 penggemar untuk menyaksikan Secara langsung di Miniestadi, markas dari Barcelona, B.

Skuad Barcelona di jadwalkan akan menghadapi Bilbao pada leg pertama babak 16 besar di Copa Del Rey di San Mames, Kamis mendatang. Setelah laga itu, Barcelona juga bakal melakoni paruh kedua La Liga saat bertandang ke kandang Villarreal, di El Madrigal, hari minggu (8/1/2017).

Sekian berita yang bisa kami berikan seputar kegiatan dari klub Barcelona. Salam hangat Support Bola.