Pochettino Tuntut Permulaan Yang Bagus Dari Spurs Di Tahun 2017

Supportbola Pochettino Tuntut Permulaan Yang Bagus – Setelah tahun 2016 dengan performa yang campur aduk telah berakhir, Tottenham Hotspur harus meraih hasil yang cemerlang di awal tahun 2017. Kemenangan yang diraih di tahun baru 2017 akan menandai hal tersebut.Pochettino Tuntut Permulaan Yang Bagus Dari Spurs Di Tahun 2017

Tahun 2016 sudah menjadi tahun yang membawa Spurs dengan performa yang naik turun. Untuk kali pertama sejak tahun 2010/2011 mereka harus kembali ke Liga Champions setelah finis diurutan ketiga di musim tahun 2015/2016, tetapi mereka harus tersingkir di fase grup.

The Lilywhites juga mendapatkan status sebagai penantang gelar di tahun 2016, setelah tampil dengan impresif di musim yang lalu. Meskipun pada akhirnya harus tercecer di fase akhir dan harus finis di posisi ketiga, Spurs mulai diperhitungkan lagi akan menjadi sebagai calon juara.

Meskipun demikian, performa mereka untuk sepanjang separuh musim 2016/2017 ini masih kurang konsisten. Spurs untuk sejauh ini masih tertahan di peringkat lima dengan raihan 36 poin dari 18 pekan yang telah dijalani dan memiliki kesempatan untuk memperbaiki minimal satu posisi di awal tahun ini.

Memenangi laga melawan Watford, pada hari Minggu (1/1/2017) malam WIB akan membawa mereka masuk ke dalam empat besar melewati sang rivalnya Manchester City. Hal inilah yang mereka incar untuk menandai awal tahun 2017 dengan hasil yang positif.

Spurs pada belakangan ini sudah berhasil membangun momentum yang bagus dengan meraih tiga kali kemenangan beruntun, setelah kekalahan yang diraih dari Manchester United. Melanjutkan rangkaian yang diraih itu akan memperbesar kepercayaan diri yang mereka miliki dalam mengejar misi yang besar.

“Kami akan berusaha untuk mengakhiri tahun ini dengan hasil yang sangat bagus. Kami telah berhasil memecahkan rekor untuk satu tahun di 2016 dengan raihan 71 poin, itu sangatlah penting bagi kami sendiri,” kata manajer Spurs Mauricio Pochettino tersebut.

“Untuk memulai tahun baru dengan performa yang bagus dan semoga dengan sebuah kemenangan yang diraih akan membuat kami menjadi tim yang fantastis juga,” tambahnya di situs resmi klub mereka.

Pochettino bagaimanapun caranya juga akan mengantisipasi laga berat yang akan berlangsung di kandang Watford nanti malam.

“Kemungkinan saya akan mencoba untuk mengulang hal yang sama tetapi akan selalu sulit untuk bermain bagus di Premier League saat ini, dan kami akan memperkirakan sebuah partai sulit lainnya yang akan segera kami hadapi”. lanjut manager asal Argentina tersebut.

“Ini akan seperti ada sebuah partai derby London lagi dan Watford itu termasuk klub yang kuat, bertenaga, dan mereka memiliki ide yang jelas tentang bagaimana mereka akan bermain di atas lapangan hijau nantinya.”

“Saya merasa kami tim yang kuat saat ini dan kami ingin terus melaju dengan hasil yang positif. Kami akan mencoba untuk berkembang dan kami tahu kami perlu melakukan persiapan dalam menghadapi sebuah laga,” tutup Pochettino.

BACA JUGA>> Sanchez Memastikan Kebahagiannya Di Arsenal