RESMI!!! Crystal Palace Pecat Pelatihnya Alan Pardew

Supportbola Crystal Palace Pecat Pelatihnya Alan Pardew – Crystal Palace resmi berpisah dengan pelatihnya yakni Alan Pardew. Pardew dicabut dari jabatan yang didudukinya sebagai manajer Palace setelah serangkaian hasil buruk yang dihasilkannya di Premier League.RESMI!!! Crystal Palace Pecat Pelatihnya Alan Pardew

Pada akhir pekan yang lalu, Palace terpaksa harus menerima kekalahan dari Chelsea dengan skor 0-1. Kekalahan itu membuat The Eagles harus berada di posisi ke-17 di papan klasemen sementara dengan berjarak satu poin dari zona degradasi.

Di sepanjang musim tahun 2015-2016, Palace sudah menderita 10 kali kekalahan dan hanya berhasil meraih empat kali hasil kemenangan dari 17 pertandingan yang sudah mereka jalani, termasuk enam kekalahan yang mereka terima pada bulan Oktober dan November ini.

Pardew sempat berhasil membawa Palace menuju final Piala FA untuk pertama kalinya selama 26 tahun pada bulan Mei yang lalu. Dia terpaksa dipecat saat kontraknya masih tersisa 18 bulan kedepan di Crystal Palace.

“Saya hanya ingin memanfaatkan kesempatan yang diberikan kali ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berada di Crystal Palace atas dukungan fantastis mereka kepada tim dan saya sebagai pelatihnya,” ujar Pardew di Supportbola. “Yang terutama adalah saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk para pemain yang sudah memberikan saya segalanya dan Steve Parish dan jajarannya.”

“Secara pribadi saya mempunyai perasaan yang bagus dan senang selama saya melatih klub ini dan saya sedih waktu yang saya miliki di sini harus berakhir.” sambungnya.

“Saya merasa bahwa saya memiliki sebuah ikatan yang khusus dengan klub ini dan berharap tidak ada yang terpengaruh, saya berharap semua orang yang berkaitan dengan klub mendapatkan keberuntungan di masa yang akan datang tanpa saya sebagai pelatihnya, termasuk fans yang selama ini sudah tampil dengan menakjubkan untuk mendukung timnya saat berlaga di atas lapangan hijau,” tutup Alan Pardew.

Telah banyak rumor yang beredar setelah kepergian yang dialami oleh Alan Pardew. Salah satu Rumor menyebutkan Roberto Mancini dan Sam Allardyce akan dipanggil sebagai pengganti posisi yang diduduki oleh Pardew saat ini.

BACA JUGA>> Daptakan Bonus 200 juta, Andik: Saya Akan Traktir Raisa