Dapatkan Bonus 200 juta, Andik: Saya Akan Traktir Raisa

Support Bola Nasional – Daptakan Bonus 200 juta, Andik: Saya Akan Traktir Raisa. Andik Vermasah sangat kegirangan setelah mendapat ucapan cepat sembuh dari Raisa Andriana, dengan berbekalkan bonus 200 juta, dari orang nomor satu di Indonesia Presiden Jokowi, Andik berniat untuk mentraktir Raisa Andriana,

Daptakan Bonus 200 juta, Andik: Saya Akan Traktir Raisa

Demikian lah yang di katakan Andik saat dia di temui bersama Stefano Lilipaly dan Wolfgang pikal yang hadir di dalam acara Hitam Putih, yang tayang di Trans7, Rabu kemarin, Andik di kabarkan juga sangat mengidolai Raisa sebagai penyanyi, Andik mengaku sangat senang saat mendapatkan ucapan selamat dari penyanyi yang perparas cantik itu.

“Saya memang sangat ngefans sama Raisa,” Sahut Andik sambil tersenyum malu-malu.

“Ada teman saya di crewnya (Raisa), dia tahu saya sangat ngefans sama dia akhirnya mungkin dia minta raisa buatin Video. Saya sangat terkejut, kalau saja Raisa datang mungkin saya akan langsung Sembuh,” ucap Andik di iringi ketawa terkekehnya,

Andik yang mengalami cedera usai melakoni laga final leg pertama di Piala AFF 2016. Cedera robek otot itulah yang membuat dia harus absen di pertandingan leg kedua yang di gelar di Bangkok Thailand, tanpa sang punggawa Andik, Indonesia terpaksa harus menerima kekalahan 0-2 dari tim Thailand dan terpaksa harus menerima posisinya hanya sebagai Runner up.

Sebelum Final leg kedua di gelar, Raisa Sempat mengirimkan video ucapan untuk Andik, Raisa di dalam video itu mendoakan Andik Agar cepat pulih dan Indonesia harus pulang membawa Gelar Juara, Seperti ini lah video raisa tersebut :

Hanya menjadi Runner up di piala AFF masing masing penggawa dari Timnas Indonesia di berikan Bonus Sekitar 200 juta per orang dari pemerintah, Oleh Andik uang itu ingin di pakai untuk mentraktir Raisa.

“Bonusnya langsung cair hari itu juga, beberapa jam kemudian. Tapi ada juga yang baru cair kebesokkanya, (bonusnnya) buat traktir Raisa,” lanjut Andik kembali sambil tersenyum lebar malu-malu.

Sekian Berita yang bisa kami sampaikan Salam Hangat Support Bola^^.