Tidaklah Berlebihan Menyebut Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik Madrid

Support Bola Ronaldo – Tidaklah Berlebihan Menyebut Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik Madrid. Real Madrid, Sang pelatih Zinedine Zidane, memuju sang Mega Bintang Cristiano  Ronaldo Sebagai Sesosok pemain terbaik yang ada dalam sejarah Los Blancos, dan juga sangat mendukung Striker klub Portugal itu juga untuk memnangkan kembali Trofi Ballon d’Or, setelah Sebelumnya CR7 juga sempat menyabet pengharaan tersebut untuk keempat kalinya,

Tidaklah Berlebihan Jika Menyebut Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik Madrid

“Para pemain lainnya bisa saja datang ke Madrid namun saya ragu apakah pemain yang datang ke Madrid bisa mencapai seperti apa yang telah di capai oleh Ronaldo.” Ungkap Zidane Setelah Ronaldo mendapatkan kembali Piala Ballon d’Or tahun ini.

“Menurut saya tidaklah berlebihan jika mengatakan bahwa Ronaldo Adalah seorang pemain terbaik di dalam sejarah Real Madrid,” lanjut pelatih yang berasa dari Prancis itu, “Dan empat Ballon d’Or ? sungguh sangat luar biasa, mungkin dia bisa menang lagi, itulah yang ada di pikiran saya,”

Pada saat itu memang Zidane sedang berbicara dengan para media menjelang laga semifinal Piala Dunia Antarklub yang mempertemukan Los Blancos dengan tim yang berasal dari Meksiko, Club America di Jepang pada hari kamis (15/12).

Real Madrid sendiri juga di kabarkan terus mencoba untuk mengamankan tempat mereka di semifinal yang di gelar pada hari minggu mendatang dan mengambil Gelar Mereka untuk kedua kalinya menyusul kemenangan mereka pada kompetisi selama dua tahun lalu di Maroko.

“Kami Tahu betapa pentingnya setiap Kompetisi yang kami jalani ini,” tentu kami menginginkan kemenangan, tentu saja kami harus tiba dengan kekalahan karena perjalanan tapi kami punya cukup waktu untuk menyesuaikan diri,kami Siap.”

Zidane juga memuji dukungan besar yang di tunjukan oleh para penggemar lokal, untuk timnya, sejak tim asuhanya mendarat di negara itu saja pada hari senin sudah ada beberapa penggemar yang menyambut mereka,

“Sungguh kami telah banyak menerima rasa kasih sayang dari para Fans yang ada di Jepang, namun karena jarak yang memisahkan kami, kami tidak bisa selalu berbagi momen, dengan mereka, dan saya sanggat senang sekali bisa datang dan berada di sini,” sambung dia.

Sementara itu sang kapten Sergio Ramos pada laga ini tidak akan di turunkan oleh sang pelatih Zidane karena mengalami beberapa masalah kecil usai berhasil menang dari Deportivo La Coruna. pada akhir pekan lalu, di lanjutan La Liga Spanyol.

Sekian Berita Bola Yang Bisa Kami Berikan Salam Hangat Support Bola.