Ingin Mendapatkan Juara, Arsene Wenger Tuntut Arsenal Lebih Serius

Support Bola, Liga Inggris – Ingin Mendapatkan Juara, Arsene Wenger Tuntut Arsenal Lebih Serius. Pelatih Arsenal. Arsene Wenger sanggat percaya diri bahwa timnya punya peluang untuk menang namun harus bermain lebih serius lagi agar menjadi juara di ajang EPL musim ini. Wenger Menyebut menyebut jika saja timnya bisa konsisten mempertahankan momentum, dan bisa lebih serius maka menjadi juara pada akhir musim bukanlah menjadi hal yang mustahil.

Ingin Mendapatkan Juara, Arsene Wenger Tuntut Arsenal Lebih Serius

Kemenangan Arsenal atas rivalnya Stoke City baru baru ini sanggat memiliki arti yang besar bagi The Gunners. Pasalnya berkat tambahan tiga poin tersebut. Mereka akhirnya berhasil naik ke klasemen Sebagai pemuncak klasemen sementara EPL dengan total raihan 34 poin.

Arsenal sendiri memang bisa di bilang tengah pengceklik gelar juara EPL. Terakhir kali mereka menjuarai Trofi yang cukup Bergengsi itu pada Tahun 2004 yang artinya mereka sudah 12 tahun tidak pernah lagi mengangkat trofi tersebut.

Namun Wenger Sanggat percaya jika Arsenal bisa terus konsisten asalkan lebih serius. Maka untuk memenangkan gelar juara EPL di akhir musim ini bukanlah menjadi hal yang mustahil untuk di raih. “Untuk musim lalu bisa di bilang prestasi kami tidaklah begitu buruk. Kami Finish pada peringkat ke dua dan kami bisa menunjukan bahwa kami telah berkembang dalam jangka waktu yang cukup panjang.”beber Wenger.

“Untuk musim kali ini kami berhasil menciptakan kepercayaan diri karena kami sanggat serius dan ambisius. Kami harus bisa menjaga level permainan kami tetap tinggi di setiap pertandingan yang kami jalani dan kami juga akan lebih serius.”

“Untuk musim lalu bisa di bilang kami bermain sangat baik di saat melawan lima tim besar klasemen dan kami banyak kehilangan poin melawan tim tim papan tengah. Tantangan kami pada musim ini adalah bermain bagus untuk bisa melawan tim tim papan tengah.” ungkap pelatih yang berasal dari Prancis.

Sekian berita yang bisa kami berikan tentang pelatih Arsenal yang sangat percaya diri bahwa timnya bisa mendapatkan juara jik bermain lebih serius. Salam Hanggat Support bola.