Dijadikan Seorang Winger, Rashford Tetap Senang Dan Hepi

Support Bola Liga Inggris – Dijadikan Seorang Winger, Rashford Tetap Senang Dan Hepi . Seorang Striker Manchester United, Marcus Rashford, menegaskan bahwa dirinya merasa senang-senang saja di tempatkan oleh sang pelatih sebagai seorang Winger, dan akan selalu berusaha untuk memetik manfaat dari posisi mana saja tempat dia bermain.

Dijadikan Seorang Winger, Rashford Tetap Senang Dan Hepi

Posisi asli dari Rashford sendiri adalah seorang penyerang tengah, bisa di bilang posisinya itu sanggat menuai banyak sekali pujian dari banyak orang. Apalagi sudah terbukti bahwa dia adalah pemain yang cukup Cerdik, yang di bekali juga dengan kecepatan lari yang oke.

Namun sayang ia kerap di mainkan di sisi sebelah kiri alias sebagai seorang Winger seperti yang di perintahkan oleh sang pelatih Jose Mourinho. pemain yang baru berusia 19 tahun ini tak pernah mengeluh meski banyak sekali pandit yang mengatakan lebih baik ia tetap di mainkan di posisi aslinya. Di kabarkan justu ia menegaskan akan sanggat memanfaatkan hal itu untuk memetik pelajaran sebanyak-banyak mungkin.

Bermain melebar cukup membantu saya untuk terus berkembang untuk bermain di tengah dalam jangka yang cukup panjang. melihat permainan dari perspektift yang berbeda, itu sanggat membantu permainan saya, apalagi ketika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain tengah, untuk saat ini bisa di bilang saya sudah menemukan hal-hal yang lebih alami, saya pikir itu akan sanggat membantu permainan saya, ,”ungkap Rashford.

“ketika saya sekarang sudah bermain sebagai pemain sayap, pastinya akan ada di mana posisi anda akan menempatkan bola kepada striker lain, dan ketika saya kembali ketengah maka saya akan lebih mengerti posisi mereka lebih dari sebelumnya, ini bukan hanya hal tentang menunjukan orang orang apa yang anda lakukan pada bola di posisi-posisi yang lebih luas, ini berbicara tentang mendapat pemahaman penuh dari setiap posisi dan apa yang di perlukan anda untuk mendapatkan tempat itu,”sambungnya.

“Tentu saja, akan berbeda rasanya jika bermain melebar di karenakan pastinya anda akan memiliki tanggung jawab lebih untuk bertahan tapi itu bagian dari permainan yang saya jalani juga ingin mengembangkan kemampuan saya di bagian itu,”Tegasnya.

“Tentu saja, berbeda rasanya bermain melebar karena Anda memiliki tanggung jawab lebih untuk bertahan tapi itu bagian dari permainan dan saya juga ingin mengembangkan kemampuan saya di bagian itu,” tegasnya

Sekian berita yang bisa kami berikan tentang Rashford yang di jadikan seorang winger tapi masih tetap bisa merasa senang dan hepi hepi saja. Salam Sejahtera Support Bola.