Preview Lyon VS Sevilla : Kamis 8 Desember 2016 Pukul 02.45 WIB

Support Bola Liga Champions – Preview Lyon VS Sevilla : Kamis 8 Desember 2016 Pukul 02.45 WIB . Pertandingan yang bisa di bilang cukup penting ini akan tersaji pada kamis, 8/12 dini hari WIB. Pertandungan Antara Lyon VS Sevilla akan memperebutkan Jatah satu tiket yang tersisa ke babak 16 besar Di Grup H.

Prediksi Lyon VS Sevilla : Kamis 8 Desember 2016 Pukul 02.45 WIB

Untuk satu Tiket yang lainnya sudah bisa di pastikan di ambil Juventus yang sudah terlebih dahulu mengambil kemenangan di kandang sevilla dengan total skor 3-1. pada match day ke 5 lalu. Kini Lyon VS Sevilla akan beradu di Parc Olimpique Lyonnais.

Pada pertemuan pertama kedua tim, Bisa di katakan Sevilla sukses mempecundangi Lyon dengan skor 1-0, kala itu pertandingan mereka bisa di bilang sangat sengit dan seimbang hal yang sama di prediksi juga akan terjadi di laga yang akan di gelar di Prancis nanti.

Pemain Kunci Lyon VS Sevilla

Maxime Gonalons (Lyon)

Pada usia yang bisa di bilang matang 27 tahun, kapten Lyon ini semakin menunjukan peran pentingnya di lini bagian tengah Les Gones. Gonalons bisa di bilang Menjelma menjadi metronom yang tangguh dari barisan Sentral Lyon.

Selain bertugas juga sebagai penjegal pertama serangan tim lawan, pemain yang berasal dari Prancis ini juga merupakan sosok gelandang bertahan yang bisa di bilang cukup kreatif, dan bisa di bilang umpan umpan manisnya sanngat di butuhkan Alexa.

Steven N’Zonzi (Sevilla)

Untuk Peran N’Zonzi di Sevilla bisa di bilang kurang lebig sama dengan peran Gonalons di Lyon. Bisa di bilang keduanya sama sama berperan sebagai Gelandang bertahan. Bisa di bilang duel panas di laga nanti pasti akan tersaji.

Musim ini, N’Zonzi bisa di bilang semakin menunjukan permainan yang sanggat gemilang bagi Sevilla. Sejauh musim ini. Sang mantan pemain Stoke City ini sudah mencatatkan 19 penampilan dan mencetak 3 gol untuk Los Nrvioneses di segala ajang.

Prediksi Susunan Pemain Lyon VS Sevilla

Lyon XI: Lopes, Morel, Rafael, Mbiwa, N’Koulou, Ferri, Gonalons, Darder, Lacazette, Valbuena, Cornet.

Sevilla XI: Rico, Rami, Pareja, Mercado, Mariano, Iborra, N’Zonzi, Escudero, Vasquez, Vietto, Vietto.

Prediksi Skor Lyon VS Sevilla

Sang pelatih Lyon Bruno Genesio dan sang pellatih Sevilla Jorge Sampaoli sudah pasti menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk tampil beringas di laga nantinya.. Bisa di bilang Lyon Membutuhkan 2 gol untuk bisa meraih kemenangan, dan lolos menemui Juventus ke babak 16 besar

Sementara, itu Sevilla yang bisa di bilang sedang berada dalam kondisi yang kurang memuaskan di musim ini hampir selalu berakhir hanya sampai di posisi ke 3 fase grup Liga Champion, tentunya tak mau kembali lengser ke babak 32 besar Liga Europa. Seven N’Zonzi dan kolega bisa di bilang hanya membutuhkan hasil imbang di laga kali ini

Sekian berita yang bisa kami sampaikan tentang Prediksi Lyon VS Sevila, dari fakta fakta di atas bisa di pastikan Skor nanti akan berakhir imbang 1-1. Salam Hangat Support Bola.