Conte Menegaskan Menolak Menyebut Chelsea Favorit Juara

Support Bola – Conte Menegaskan Menolak Menyebut Chelsea Favorit Juara. Sang pelatih Chelsea, Antonio Conte sangat menolak jika timnya di sebut sebagai kandidat kuat sebagai juara pada musim ini, menyusul performa mereka yang sangat brilian pada akhir akhir ini.

Conte Menegaskan Menolak Menyebut Chelsea Favorit Juara

Untuk Saat ini memang Chelsea di nilai akan menjadi favorit untuk menjadi juara di musim ini, setelah mereka mampu mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1, pada akhir pekan yang lalu, Dan kemenangan itu menjadi kemenangan kedelapan mereka secara beruntun.

Dengan total tambahan tiga poin itu, The Blues Saat ini bisa di bilang memimpin klasemen sementara Premier League dan ungul dengan tiga poin dari rival terdekat mereka, Arsenal.

Meski memuncaki klasemen sementara, Conte tak mau jemawa. “kami harus menungu terlebih dahulu paruh pertama musim ini karena kami tahu liga ini tak mudah,”ungkapnya

“Bisa di bilang sekarang kami bermain dengan sangat baik kami memainkan sepak bola yang cukup baik. bisa di bilang tim kami memiliki kepercayaan diri yang cukup baik. Bisa di bilang itu sangat penting untuk terus bekerja dan meningkatkan Kualitas, Masih ada yang perbaiki,” tambahnya.

Sekian berita yang bisa kami sampaikan semoga menambah wawasan anda tentang dunia sepak bola, salam hangat Support Bola.