“Kritik Kepada Paco Alcacer Sangat Menggelikan”

supportbola.org Liga Spanyol – Paco Alcacer Pelatih Barcelona yakni Luis Enrique tidak bisa memahami kritik yang telah banyak diberikan kepada Paco Alcacer. Pasalnya, Alcacer yang memang tidak banyak mendapat kesempatan bermain didalam yang dihadapi oleh Barcelona sendiri.Kritik Kepada Alcacer Sangat Menggelikan

Alcacer pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil diboyong oleh Barcelona dari Valencia dengan harga 35 juta euro pada musim panas yang lalu. Akan tetapi, tebusannya yang tidak sesusai dengan performanya yang dia lakukan di atas lapangan saat berlaga.

Alcacer baru hanya bermain delapan kali dalam berseragam Blaugrana tanpa memberikan sumbangan satu gol pun bagi Barcelona. Kabarnya, suporter Barca mulai gerah dengan performa pemain barunya tersebut.

Namun demikian, Enrique tetap membela statistik yang telah dimiliki oleh Alcacer. Si pemain memang didatangkan ke Camp Nou untuk bermain melapisi trio Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar.

“Saya berpikir Anda lebih baik jangan mengusiknya,” sembur Enrique, sebagaimana yang telah dilansir oleh Supportbola. “Kenapa harus menekan seorang pemain yang tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di atas lapangan dalam sebuah tim?

“Dia masih membutuhkan ketenangan untuk berkembang dengan waktu yang tidak banyak yang dia dapatkan. Janganlah selalu melihat sisi negatif dari seorang pemain yang datang untuk membantu kami.”

“Saya tetap memiliki setiap keyakinan kepada dia dan saya menilai kritik yang telah ditujukan kepada dia itu memang menggelikan,” lugas Enrique.

Demikian informasi mengenai Kritik Kepada Alcacer Sangat Menggelikan.

BACA JUGA>> Masuki Pekan Yang Krusial, Roma Tidak Boleh Lengah