Jurgen Klopp : Liverpool Tidak Akan Meremehkan Lawannya Sunderland

supportbola.org Liga InggrisJurgen Klopp Liverpool memang akan dijagokan untuk berhasil menang atas lawannya Sunderland dalam laga lanjutan Premier League. Juergen Klopp akan meminta agar pasukan The Reds tidak meremehkan lawannya yakni Kucing Hitam.Jurgen Klopp Liverpool Tidak Akan Meremehkan Lawannya Sunderland

Laga yang akan dilangsungkan antara Liverpool dengan Sunderland itu akan dilaksanakan di Anfield pada hari Sabtu (26/11/2016). Di atas kertas memang Liverpool yang berada di urutan kedua papan klasemen semenatara relatif lebih dijagokan untuk menang dibandingkan dengan Sunderland yang sedang berada di zona deigradasi.

Empat pertemuan terakhir yang telah dilakukan juga menunjukkan, bahwa Klopp tidak pernah kalah jika bertemu dan berhadapan dengan Sunderland. Liverpool berhasil memenangi dua laga di antaranya yang telah dilakukan dengan Sunderland.

“Kami tidak akan meremehkan lawan kami nantinya yakni Sunderland, 100 persen tidak akan. Kalau ada satu orang yang berada di stadion yang berani meremehkan mereka, itu sudah jadi satu kesalahan bagi tim kami,” kata Klopp seperti dikutip oleh Supportbola.

Di sisi lain, Liverpool pantas harus waspada karena Sunderland mampu bangkit dalam dua laga terakhir yang telah dijalaninya. Setelah tidak pernah menang dalam 10 laga pertama yang telah dilakukannya, Kucing Hitam berhasil menang dalam dua pertandingan terakhirnya.

Klopp tidak akan membiarkan Sunderland meraih kemenangan lagi jika berjumpa dengan Liverpool. Apalagi jika bermain dikandang kami yakni di Anfield.

“Akan menjadi tugas kami sejak menit pertama pertandingan untuk menunjukkan kalau kami adalah sebuah tim yang besar dengan dukungan fans yang luar biasa didalam stadion. Itulah yang akan membuat kami berbeda dengan yang lainnya. Di sini, semuanya telah beda. Saat Sunderland berhasil memenangkan pertandingan di Premier League, artinya mereka adalah tim yang bagus dan layak untuk memperoleh kemenangannya, tetapi tidak di sini. Kami akan berusaha untuk menghalang kemenangannya,” ucap Klopp.

Demikian informasi mengenai Jurgen Klopp : Liverpool Tidak Akan Meremehkan Lawannya Sunderland.

BACA JUGA>>Prediksi Liga Spanyol Real Sociedad VS barcelona 28 November 2016