Di Tahan Imbang 3 kali, Arsenal Di minta jangan panik

Support Bola. Arsenal – Di Tahan Imbang 3 kali, Arsenal Di minta jangan panik. London – Arsenal kini bisa di bilang gagal untuk meraih kemenangan di matchday kelima babak penyisihan Grup A liga Champions Eropa. Pada saat menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Emirates, hari kamis 24/11/2016 dini hari WIB, Aresneal di paksa harus bermain imbang 2-2.

Di Tahan Imbang 3 kali, Arsenal Di minta jangan panik

Sang Meriam London sempat tertinggal lewat gol Edinson Cavani di menit 18. Namun Arsenal mampu bangkit lalu dengan segera membalikan keadaan melalui penalti Olivier Giroud di menit ke 45 dan gol bunuh diri Marco Verratti pada menit ke 60. namun sayangnya keunggulan itu tidak bisa mereka jaga terlalu lama. Karena pada menit ke 77 Alex Iwobi Justru Menjebol Gawang timnya Sendiri.

Arsenal untuk saat ini memang sudah memastikan clubnya akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun dengan hasil yang mereka dapat ini, mereka untuk saat ini berhasil tercatat imbang di tiga pertandingan berturut-turut sebelum PSG, Arsenal Juga kabarnya pada sebelumnya berhasil di tahan imbang Tottenham Hotspur dan Manchester United.

“Kali ini kami tidak kalah, kami hanya mengalami sedikit momentum, Pada saat itu bisa di bilang lawan bermain bagus, namun untuk saat ini bisa di bilang kami belum terkalahakan dalam 18 pertandingan, jadi kami untuk saat ini tidak punya alasan untuk panik,” Ucap Arsene Wenger.
Namun berkat hasil ini, Arsenal tetap mampu berdiri di puncak klasemen Grup A dengan total raihan 11 poin. namun untuk status juara grup untuk saat ini masih belum bisa di amankan , karena bisa di bilang PSG juga memiliki nilai yang setara dengan kami.

Kemungkinan kami untuk mampu menyelesaikan persaingan di posisi pertama. saya masih belum tahu dan belum bisa memastikannya, yang jelas, saya sanggat merasa kecewa apabila saya gagal memenangkan pertandingan kali ini yang sanggat kami inginkan,” ucap Wengger

Laga Terakhir Grup A akan di gelar pada 7 Desember mendatang. Dan Arsenal akan Di pertemukan dengan FC Basel. sedangkan untuk PSG Bakal menjamu Ludogorets Di Stadion Parc de Princes.